Lurah Labuh Baru Timur jadi  Komandan Upacara di S

Anak Berprestasi  Diberikan Dana Pendidikan dan Buku 

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP bersalam dengan LBT Peri Susanto sebagai Komandan Upacara .

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Dalam pelaksanan upacara bendera memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-47 Kimia Farma Pekanbaru Indonesia di SDN 41, Senin (27/8/2018), Lurah Labuh Baru Timur (LBT) Peri Susanto menjadi komandan upacara.

Upacara rutin yang digelar di SDN 41 berjalan khidmat, dan terasa sangat spesial. Karena para guru dan murid yang melaksanakan upacara di pimpin langsung oleh Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP MSi sebagai pembina upacara dan Lurah LBT Peri Susanto sebagai Komandan Upacara .

Kepala Sekolah SD 41 Abdullah MPd mengatakan, kegiatan upacara bersama dengan ini selain dihadiri oleh Camat, Lurah LBT juga pengawas sekolah dan dari Kimia Farma Bisnis Manager dan anggota nya sebanyak 20 orang.

" Jadi selain upacara juga penyerahan bantuan dana pendidikan Rp 5.000.000 bagi anak yang berprestasi baik Akademi dan Non Akademi.  Kemudian  50 paket buku untuk 50 orang anak. 

Selanjutnya Camat Payung Sekaki berupa uang pembinaan bagi anak yang berprestasi yang disaksikan komite sekolah dan orang tua murid beserta 41. Selain itu,  TU kami dari pihak sekolah SDN 41  mengucapkan terimakasih dari Kimia Farma, Camat dan Lurah LBT, " tutup Abdullah. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar